Cara Membuat Logo Blog Secara Online

Dalam membuat blog bukanlah perkara mudah bagi pemula yang memulainya. Membuat blog juga membutuhkan software editing image seperti photoshop, photoscape, dan masih banyak lagi. Mungkin kalian sering membuat atau mengedit blog atau bisa disebut sudah mempunyai keahlian dalam bidang editing maka hal tersebut mudah baginya.

desain blog yang unik dan menarik  merupakan hal yang diminati oleh seorang blogger. Dengan itu seorang blogger pasti kepengen memiliki blog yang bagus untuk membuat pengunjung lebih nyaman. Letak logo biasanya diletakkan di bagian atas blog/header yang mencerminkan ciri khas blog tersebut. Secara global, logo blog digunakan untuk mengganti teks pada bagian tittle dan header. Dalam pembuatan logo sekarang banyak layanan internet untuk pembuatan logo secara gratis. Dengan layanan tersebut siapa saja bisa membuat blog dengan mudah dan menciptakan hasil yang maksimal bisa di katakan telah berhasil membuat blog yang diinginkannya.
Nah disini BZ akan memberikan informasi tentang pembuatan blog keren sesuai keinginan anda berikut website yang di gunakan dalam pembuatan logo blog.

Logaster

 

awal tampilan untuk membuat logo
Logaster adalah yang menyediakan website/blog secara online yang memungkinkan anda membuat logo yang menarik dalam beberapa waktu secara gratis. Dalam pembuatan logo ini yang anda butuhkan memasukkan nama blog anda/perusahaan dan memilih jenis bisnis dn kreasi yang anda inginkan. Dalam web ini menyediakan puluhan konsep logo yang menarik dan indah. Anda juga dapat memilih salah satu untuk diedei sesuai keinginan anda, menyimpan dan mendownloadnya.Layanan mendukung semua format populer ( PNG , PDF , SVG , JPEG ) dan ukuran. Logaster telah menciptakan lebih kurang sekitar 900 000 logo dan juga membantu untuk membuat logo Anda sendiri dan identitas perusahaan ."

Untuk membuat logo di logaster cukup mudah, fitur yang ditawarkan cukup menarik dan terdapat banyak pilihan :
1. langkah pertama silahkan masuk kesitus www.logaster.com
2. Langkah kedua Selanjutnya anda klik create a logo
3. Langkah ketiga isikan nama perusahaan (Contoh : blogit) dan pilih jenis bisnis, lalu klik Next maka gambar akan muncul.
4. Langkah keempat Untuk mengedit klik pada gambar + klik tombol Edit terletak sebelah tombol Next. (pada halaman ini Anda dapat membuat text sendiri, pembuatan logo, slogan, mewarnai, dan image anda juga bisa  mengatur posisi tulisan, slogan dan gambar (juga mengganti gambar) sesuai yang Anda inginkan)
5. Langkah kelimaSekiranya selesai mengedit Lalu klik Next
6. Langkah keenam Klik Save untuk menyimpan (pada halaman ini Anda akan melihat bebarapa tampilan logo)
7. Langkah ketujuh Untuk mendownload-nya Anda akan diminta membuat akun terlebih dulu, isikan Email anda, lalu buat password dan ketikan kembali password untuk Verifikasi  +  klik tombol dibawah tulisan Download this logo (Anda akan mendapatkan logo dengan beberapa tampilan sekaligus), Dengan Logaster Anda bisa membuat logo sekiranya sesuai dengan apa yang anda suka.

www.flamingtext.com
awalan memilih logo design pada flamingtext

FLamingtext mempunyai banyak koleksi yang membuat anda ragu mau pilih yang mana, heheee ,, karena berbagai pilihan ada di flamingtext yang unik dan menarik. dengan banyaknya pilihan di flamingtext maka anda harus teliti memilih logo yang sesuai dengan blog anda. Untuk pembuat logo pada FLamingtext anda tentukan gambar atau text dengan mengklik gambar tersebut (choose logo) lalu  Enter Text (pada enter text anda menentukan ukuran tulisan) kemudian klik  customize (pada halaman ini anda dapat membuat text sendiri, pembuatan logo, shadow, background dan image) setelah itu   klik done untuk menyimpan (untuk mendownloadnya anda klik kanan save as).

www.textspace.net 
awalan untuk memulai memilih logo text

Untuk memiliki berbagai jenis text generator sesuaikan dengan bentuk design-nya, misalnya patterned text generator, glitter text generator, LCD text generator, marquee text generator, dan masih banyak lagi yang lainnya. untuk pembuatan logo pada  textspace anda klik salah satu text lalu klik  text anda dan terdapat menu seperti ukuran, background, tex shadow kemudian klik make my text dan untuk mendowloadnya gambar klik download it.

www.cooltext.com 
awalan untuk memilih design pada cooltext

cooltext Sama seperti halnya dengan flamingtext, cooltext memiliki banyak koleksi design dan memiliki interface editor yang lebih mudah di mengerti, dan siapapun dapat menggunakannya dengan mudah. Terdapat dua jenis design, yaitu logo dan button. Dilengkapi pula dengan puluhan jenis font menarik yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan design blog anda. Dalam pembuatan logo klik pada salah satu text lalu  masuk kehalaman pengaturan ukuran text, warna, ukuran gambar kemudian klik create logo dan  logo anda akan muncul untuk mendownloadnya klik download image.

Demikianlah cara untuk membuat logo blog sesuai dengan pilihan yang anda suka. jika artikel ini bermanfaat untuk anda mohon di share yaa ..? sekian dan terimakasih...

1 Response to "Cara Membuat Logo Blog Secara Online"

  1. I wanted to advise a convenient service for developing a logo for free https://turbologo.com . There is a huge selection of icons and easy functionality. I use only them.

    ReplyDelete