Inilah 6 Menu Sarapan Sehat dan Praktis

Sarapan pagi merupakan suatu kondisi dimana kita harus mengkonsumsi makanan untuk menjalankan aktifitas seharian agar terasa lebih nyaman dalam melakukan pekerjaan. Oleh karena itu kita di anjurkan sarapan pagi dengan protein yang tinggi dan kadar lemak yang rendah agar dapat menambah cukup energi untuk melakukan aktifitas hingga waktunya makan siang. Namun sebagian orang melewatkan sarapan pagi di karenakan masalah waktu dan kesibukan. Pada kesempatan ini infoharian memberikan informasi tentang menu sarapan sehat bernutrisi. Berikut beberapa menu sarapan sehat bernutrisi

dua butir telur rebus

1. Dua Butir Telur Rebus


Telur Rebus merupakan menu sarapan yang praktis dan memiliki banyak manfaat yang terkandung di dalamnya. Segala makanan yang di rebus baik untuk kesehatan ternasuk telur, merebus telur akan menyimpan  manfaat gizi bagi tubuh kita. Telur adalah makanan yang mengandung protein yang membuat perut kenyang dalam waktu yang lama. anda juga dapat membuat omelet yang di campur bayam, tomat, dan anda juga bisa menyantap putih telurnya saja.

keju dan apel

2. Keju dan Apel


Makanan yang satu ini sangat mudah dan praktis yang mengandung banyak manfaat bagi tubuh dan mempunyai kandungan gizi yang banyak. Keju dan apel ini sangat baik untuk di jadikan menu sarapan yang bisa menambah energi anda untuk beraktivitas.

sereal

3. Sereal


Sereal adalah menu sarapan yang sangat digemari di dunia. Sereal selain mudah dan praktis untuk dijadikan menu sarapan pagi, sereal juga mengandung banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, selain itu sereal mengandung vitamin dan mineral.


4. Beras Merah


Dalam mengkonsumsi nasi di pagi hari anda bisa mengganti beras putih dengan beras merah. Kadar pada beras merah akan membuat anda kenyang dalam waktu yang cukup lama. dengan begitu anda bisa menjadikan beras merah untuk menu sarapan pagi.

milkshake

5. Milkshake


Muniman ini sangat baik dijadikan menu sarapan pagi dan membuat cukup mudah. Milkshake baik untuk kesehatan jantung dan dapat menyeimbangkan hormone dalam tubuh. Nutrisi dalam minuman milkshake dapat membuat anda cepat kenyang dan menambah energy untuk menjalankan aktifitas.

sandwivh

6. Sandwich


Sandwich bisa anda jadikan menu sarapan pagi anda karena didalamnya terdapat banyak bahan yang mengandung gizi lengkap mulai dari protein, karbohidrat dan berbagai vitamin.

Itulah beberapa menu sarapan sehat mudah dan praktis untuk mengkonsumsinya. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda. sekian dan terimakasih atas kunjungannya









0 Response to "Inilah 6 Menu Sarapan Sehat dan Praktis"

Post a Comment