Minuman Sehat Untuk Kesehatan Tubuh

Minuman Sehat Untuk Kesehatan Tubuh anda
Image Via ( webkesehatan.com )
infoharian.com - Makanan dan minuman yang dapat menjadi salah satu faktor penyebab adalah dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang berbahan kimia yang dapat memicu terkena penyakit. makanan dan minumam merupakan asupan yang sangat penting unuuk keberlangsungan hidup agar menjadi lebih sehat. Makanan dan minman berperan penting bagi tubuh sehingga berfungsi sebagai pengatur metabolisme tubuh dan lain sebagainya. Salah satu fungsinya yaitu minuman dapat mengeluarkan racun dalam tubuh, dengan itu konsumsilah minuman yang sehat alami yang baik untuk kesehatan tubuh anda. apa saja minuman sehat yang baik untuk kesehatan. Berikut infoharian bagikan di bawah ini :

Mengkonsumsi Minuman Air Putih


Air putih sangat baik untuk kesehatan anda, hampir sepertiga didalam tubuh kita merupakan cairan. Air putih merupakan minuman yang paling efektif untuk kesehatan tubuh anda yang dapat menambah cairan dan mampu mengeluarkan zat-zat yang tidak diperlukan oleh tubuh walaupun racun sekalipun.

Mengkonsumsi Teh  Hijau


The hijau merupakan salah satu minuman yang kaya kandungan seperti polifenol, flavonoid, anti oksigen. Dari semua kandungan tersebut berfungsi melindungi sel-sel pada anggota tubuh anda dari karzinogen ( zat penyebab penyakit kanker ) serta memperhambat pertumbuhan tumor. dan  mengkonsumsi  teh hijau ini dapat menurunkan bedan badan sangat coco untuk yang melakukan diet.

Minuman Air Kelapa


Mengkonsumsi minuman air kelapa salah satu minuman yang baik untuk kesehatan tubuh anda karena kandungan pada air kelapa sangat baik untuk kesehatan seperti : kalsim, nutrium, belerang fosfor, dan florida. Air kelapa dapat menghilangkan racun dan meningkatkan system metabolism tubuh.

Minuman Jus Lemon


Jus lemon merupakan salah satu minuman yang dapat menyehatkan tubuh anda. dikarenakan jus lemon mengandung brbagai vitamin dan antioksidan yang dapat menyegarkan tubuh anda.

Minuman Jus Tomat


Kandungan yang terdapat pada jus tomat seperti antioksidan lycopene yang berfungsi dapat menurunkan resiko penyakit paru-paru, pankreas, kanker perut, usus besar mulut, payudara, dan kanker serviks.

Susu Kedelai


Susu kedelai mengandung serat larut dan protein kedelai yang berfungsi unutuk menurunkan kadar kolesterol jahat serta mengurangi resiko penyakit kardiovaskular. Maka dari itu konsumsilah susu kedelai karena sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh anda.

Minuman Sup


Sup merupakan salah satu minuman yang berkhasiat untuk tubuh karena memiliki kandungan mineral, vitamin komplit, serta beberapa nutrisi yang berfungsi untuk meningkatkan energy pada tubuh anda agar lebih sehat dan bugar.

0 Response to "Minuman Sehat Untuk Kesehatan Tubuh "

Post a Comment